Facebook Merilis Kontrol Privasi Pengguna

Facebook merilis kontrol privasi baru. pemutakhiran ini sebagai jawaban dapat kecemasan pengguna didalam kontrol privasi dan content yang diberikan. akhir th. 2012 kontrol ini dapat mulai diaplikasikan.

Facebook Merilis Kontrol Privasi Pengguna

Siapa yang dapat lihat info pribadi, siapa yang dapat lihat content yang diberikan, yaitu pertanyaan-pertanyaan yang kerap dikeluhkan pengguna. melalui facebook news room jejaring sosial ini menegaskan dengan kontrol privasi baru pengguna dapat men-setting-nya dengan gampang. 

Sesuatu tombol pintas atau short cut tentang kontrol privasi dapat dihadirkan di sudut kanan atas laman facebook. tombol ini dapat sediakan akses cepat ke pengaturan kunci privasi terhitung pemblokiran pengguna. 

Pengguna dapat dengan leluasa mengatur siapapun yang dapat lihat komentar, photo, serta data lain yang diberikan di facebook. pengguna juga dapat menghendaki facebook supaya foto-foto yang tidak mau ditampilkan dihapus. 

Pengguna tinggal masuk ke tab activity log serta lantas tinggal menentukan foto-foto yang men-tag dirinya serta tentukan delete. fitur ini amat pas untuk mereka yang sering jadi korban penjual online fb yang suka men-tag photo dengan brutal. 

Facebook benar-benar sangat waspada dengan kontrol privasi. april lantas facebook mesti membayar gugatan ke komisi perdagangan federal as atas tuduhan membagikan privasi pengguna tanpa izin. privasi facebook lalu mesti diubah saat itu. 

Pemakaian data pengguna ketika memakai game serta aplikasi di facebook juga sering disorot. apakah perihal ini memanglah butuh atau pihak ketiga memakai data-data pengguna. 

Bulan lalu facebook merencanakan untuk memadukan data pengguna instagram. kebijakan ini barangkali dapat mencampuradukkan dua privasi yang tidak sama. kebijakan belum diaplikasikan, facebook telah mesti terima aksi protes dari kelompok umur aktivis.